Rabu, 30 November 2011

Sejarah Pertama kali maen game

sebelum gua ceritain kasih makan ikan gua dulu tar mau di adu >>>>>>>

gua pertama main game itu main call of duty 2 tuh game pas gua masih kelas 3 sd gua pun ketagihan samapai akhirnya diomelin orangtua gara2 main game terus...... akhirnya gua pun berhenti sebentar ggak lama kemudian main lagi gua pun naik ke kelas 4 sd pindah game lagi gara2 komputer di install ulang bahasa gaul nya inul(install ulang)gua pun nemu game lagi namanya rise of nation itu game strategy yang main dari zaman batu sampe zaman modern gua langsung main tuh sampai kelas 6 sd akhirnya berhenti karena bosen gw lulus dari sd masuk ke smp kelas 1 saat gw ke rumah sodara,sodara gua ngajak main game online yang bernama point blank disingkat pb wah ini game seru akhirnya gw kasih tau ke temen2 gua langsung pada main pb.saat main pb gua jadi brutal tiap pulang sekolah pb hari minggu pb gua diomelin terus gara pulang sore akhirnya gua pun naik ke kelas 2 lama2 maki bosen main pb akhirnya berhenti habis itu gua main game browser dikasih tau temen rumah nama nya adventure quest worlds ini game browser punya orang luar negri game nya seru sampe ketagihan gua rela bangun pagi malah jam 3 pagi buat main tuh game gua saking ketagihan nya penggen jadi member disitu tapi harus bayar 9.95 U.S Dollar wah bagi gw itu dah kemahalan gua punya cara yaitu buat privat server saat beruntungnya gua dikasih uang dari orang yang main privat server gua dikashih lah member 1 tahun di adventure quest worlds gua saat jadi member bukan makin semangat tapi jadi males akhirnya pindah lagi maen lost saga game nya seru tuh tabok2in orang sampe mokad wah ketagihan kan gua waktu itu nabung buat beli cash di lost saga setelah 2 bulan gua jadi bosen main game pindah lagi ke offline main gta san andreas.

nah itu sejarah gua main game udah 6 tahun lama juga ya
ni blog baru gua yang gajelas ya olong di follow ya

2 komentar:

  1. best kan main game , kadang hilang stress tapi kadang jugak buat stress hihi

    BalasHapus
  2. youtube-fans.com - Video Dodl
    Video Dodl is an youtube mp3 award-winning platform for video games for social games and for online platforms. Find out more here. youtube-fans.com.

    BalasHapus